Jumat, 02 Oktober 2009








Ini yang ngebuat aku selalu semangat ngjalanin hidup..
setelah orang tua ku yang ngdukung aku,,
falentino nama'y...
aku biasa'y manggil co ini dgn panggilan "nunu"
dy yg bikin aku bsa ketawa,ngenal dunia,ngbedain mana yg bener/salah...

Walaupun terkadang co ini sering bgt ngomel dan marah2 ma aku,,
tp tetep,,co ini cuma 1 di dunia ini..
aneh,,,
itu orang'y...
apapun yg dia mnt,,hrs diturutin sekarang jga..
(ihhh...kya org ngidam ajh....heee)
tp gpp,,,co ini lucu bgt,,,
2thn 8bln,,
dia mau nemenin aku saat duka dan senang..
dan yang penting dan yang paling aku syukurin..dia mau nerima aku apa ada'y..
dia mau nerima semua kekurangan dan kelebihan aku...

YA .... ....
itulah "my boyfriend"
dan status itu pasti berubah...
aku berharap banyak ma dia karena dia yang berani nuntun aku...


I LOVE U.....

0 komentar:

Posting Komentar